KAMI HANYA MENJUAL BARANG APA ADANYA,HANYA PRODUK ASLI DARI MERK SURFING SEPERTI INSIGHT,JUICE EMATIC DAN SPYDERBILT YANG KEBANYAKAN AKAN KAMI TAWARKAN ( UNTUK MERK VOLCOM,RIP CURL,RUSTY,QUIK SILVER,BILLABONG,DLL SUSAH DAPAT YANG BENAR-BENAR ASLI ). KALAU ADA ITU PALING TIDAK SERING,KARENA SUPLIER BARANG KAMI HANYA MAMPU MENGELUARKAN MERK SEPERTI INSIGHT,JUICE EMATIC,DAN SPYDERBILT SAJA.SILAHKAN PILIH-PILIH DAN KALAU COCOK SILAHKAN MAS MBAK BUNGKUS :) *maaf apabila kualitas gambar jelek akibat menggunakan kamera handphone.
 

F.A.Q.

Berikut akan kami coba jawab beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh pembeli.

  1. Apakah website ini berniat untuk menipu saya ? Tidak ! kami 100 % seller baik-baik walaupun domain kami blogspot.
  2. Apakah barang-barang pada website ini ASLI ? Ya,barang-barang pada website ini semuanya ASLI / ORIGINAL,bukan KW Super atau KW 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10 !
  3. Bagaimana persediaan stok barang  ? Barang disini READY STOK,tetapi barang biasanya tidak banyak pilihan untuk warna dan ukurannya.Karena bisa mendapatkan yang 100% ORI saja sudah sulit. (banyak yang KW lho mas/mbak)
  4. Apakah bisa barang di kirim jarak jauh menggunakan jasa pengiriman barang ? Bisa,silahkan berbelanja melalui OSS on Facebook pada menu atas di website kami (lebih mudah)
  5. Saya bisa COD dengan Original Surfing Shop dimana ? Di daerah Solo,Jawa Tengah.
  6. Kalau sudah COD,barang tidak cocok dengan selera / cacat bagaimana ? Tidak jadi beli tidak apa-apa,tetapi ada uang ganti rugi bensin yang setimpal mengingat lokasi kami di Masaran,Sragen.Tetapi kalau jadi beli,uang bensin GRATIS.
  7. Apakah harga bisa nego ? Tidak,harga sudah NET dan tidak bisa nego lagi.

Mungkin kalau ada yang kurang jelas bisa menghubungi kami.


Terimakasih.




                                                                                                       ORIGINAL SURFING SHOP


0 komentar:

Posting Komentar